Lagi Belasan Anak Yatim dipondokan Ke Istana Anak Yatim

Batulicin, KP – Sebanyak 12 anak yatim dari kecamatan Teluk kepayang dilepas oleh Camat Teluk Kepayang Joni Suwarno menuju Istana Anak Yatim, Senin 28/6/2021.

Pelepasan sekaligus mengantar anak yatim ke Istana Anak yatim jalan Batu benawa kecamatan Simpang empat ini dihadiri para Kepala Desa, Polsek, Koramil, dan Kepala Puskesmas Teluk Kepayang.

Berita Lainnya
1 dari 513

Camat Teluk kepayang Joni Suwarno sat melepas keberangkatan menyamapaikan calon pemimpin dituntut cerdas, baik secara intelektual maupun spiritual. “Kita harus memikirkan dan merencanakan regenerasi kepemimpinan masa depan. Untuk itulah kami sangat antusias mendukung program pendidikan bagi anak yatim ini. Kita sangat berterimakasih kepada Bapak dr. H. Zairullah Azhar yang akan menyekolahkan anak yatim hingga jenjang S2,” jelas Joni. Joni juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam membantu kelancaran proses pemberangkatan rombongan anak yatim. 

“Terima kasih kami ucapkan khususnya kepada para kepala desa, unsur Muspika dan Manajemen PT. ACL yang mengirimkan bus untuk mengangkut rombongan. Semoga itu semua akan menjadikan sebab turunnya berkah Allah SWT di Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah, terkhusus Kecamatan Teluk Kepayang semakin besar dan berlimpah,” kata Joni. 

Ia berpesan kepada para anak calon santri untuk belajar dengan rajin dalam menuntut ilmu, baik ilmu dunia dan terlebih ilmu akhirat. Dalam kesempatan itu, juga disampaikan sumbangan beras bagi kebutuhan dapur Istana Anak Yatim. Beras ini berasal dari Pemerintah Kecamatan Teluk Kepayang dan para kepala desa di wilayah itu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya