Pemkab Terus Upayakan Perbaikan Sarana dan Prasarana

Pelaihari, KP – Perbaikan sarana dan prasarana seperti salah satunya jalan rusak yang ada di desa dengan target selesai ditahun 2022 hingga 2023 mengalami keterlambatan karena anggaran daerah yang terus terpotong akibat pandemi Covid-19 dan banjir diawal tahun 2021 kemarin, namun pemerintah daerah akan terus berupaya agar perbaikan yang ada di desa bisa cepat terselesaikan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman sesaat setelah melaksanakan gotong royong dalam rangkaian kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung, Sabtu (12/6/2021).

“Alhamdulillah untuk kegiatan manunggal kali ini bisa melaksanakan pengerasan jalan untuk akses menuju kuburan muslimin yang ada di daerah Waduk Dusun 6 Desa Benua Tengah sepanjang kurang lebih 200 meter,” ucap wabup.

Berita Lainnya
1 dari 447

Abdi Rahman melanjutkan bahwa selain melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat dalam setiap kegiatan manunggal juga melaksanakan gotong royong untuk menggerakan kebersamaan masyarakat dengan pemerintah daerah untuk menghasilkan infrastruktur yang bermanfaat untuk orang banyak.

Wabup juga berkesempatan untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga imun juga harus ditingkatkan agar bisa terhindar dari bahayanya Covid-19.

“Protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk mencegah penularan Covid-19, dan jangan lupa bahagia untuk membantu kita dalam menjaga dan meningkatkan imunitas,” pungkas Abdi Rahman. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya