Pererat Silaturahmi, Hasnuryadi Kunjungi Pimpinan BCA di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Ditengah kesibukan mempersiapkan bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2021 pada Juli mendatang, CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyempatkan waktunya berkunjung ke sejumlah instansi untuk menjalin silaturahmi di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Hasnuryadi yang kerap disapa Bang Hasnur datang didampingi Asisten Manager PS Barito Putera, Ikhsan Kamil dan Pimpinan Hasnur Group untuk wilayah Kalselteng, Rudy D Siswantoro, bersama-sama mengunjungi kantor BCA Lambung Mangkurat.

Kedatangan CEO PS Barito Putera tersebut disambut hangat oleh pimpinan BCA Lambung Mangkurat, Cecep Sofwan Hadi dan Pimpinan BCA Kayutangi, Ali Wiranata.

Putera ke-4 dari pasangan tokoh Banua Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati, Bang Hasnur mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi kantor BCA Lambung Mangkurat untuk mempererat silaturahmi.

“Alhamdulilah, kita bisa bertemu pimpinan BCA lambung mangkurat, Cecep Sofwan Hadi dan Pimpinan BCA Kayutangi Ali Wiranata,” kata Bang Hasnur, Jumat (11/6/2021).

Berita Lainnya
1 dari 2.979

Bang Hasnur berharap, dari pertemuan tersebut, selain untuk mempererat silaturahmi dan berbincang-bincang terkait perekonomian daerah, pihaknya juga berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama di berbagai bidang baik untuk Manajemen PS Barito Putera maupun Hasnur Group.

“Mudah-mudahan dari pertemuan ini semakin mempererat silaturahmi, dan kedepannya bisa terjalin kerjasama baik PS Barito Putera, Hasnur Group dengan BCA. Semoga pertemuan ini bisa menjadi berkah,” tutur Putera ke-4 dari pasangan tokoh banua, Almarhum Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati.

Sementara itu, pimpinan BCA Lambung Mangkurat, Cecep Sofwan Hadi, menyambut baik atas kunjungan Bang Hasnur, Manajemen Barito Putera dan Hasnur Group.

“Saya ucapkan terima kasih, sudah berkunjung ke kantor BCA,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengaku senang, lantaran telah diberikan jersey Laskar Antasari bernomor punggung 99. Apalagi, ada nama dirinya di jersey tersebut.

“Terimakasih sekali, saya sudah dikasih jersey tim Barito Putera. Semoga, kedepannya kita bisa lebih erat lagi menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerjasama,” pungkasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya