Polres Balangan Laksanakan Giat Kepolisian

Paringin, KP – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Polres Balangan gelar peningkatan kegiatan kepolisian, yang berlangsung di depan Kantor Diskominfo Balangan, Jumat (18/06/21) kemarin.

Dari data, total jumlah pelanggar yang terjaring pada razia ini diantaranya untuk Roda dua sebanyak enam unit, Roda empat dua unit, dan Roda enam dua unit, dengan jenis pelanggar yang tidak memakai helm dan tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Kasatlantas Polres Balangan, AKP Fathurrahman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan, ketertiban dan keselamatan bagi pengguna jalan raya.

Berita Lainnya

Jembatan Paringin Direncanakan 2021 Diperbaiki

Wabup Balangan Terima 11 Ribu Masker

1 dari 490

Disamping pihaknya melaksanakan pengamanan dijalan, anggota Polres Balangan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan membagi masker sebanyak 150 buah.

“Pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Polres Balangan terhadap masyarakat ditengah kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini,” jelasnya.

“Kedepan agar masyarakat pengguna jalan baik itu Roda dua, Roda empat untuk tetap mematuhi keselamatan berkendara, dan tetap mematuhi prokes covid-19,” pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya