Ribuan Dosen di ULM Jadi Target Vaksinasi Cobid-19

Banjarmasin, KP – Bekerjasama dengan Klinik Lambung Mangkurat Center Banjarmasin, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin melaksanakan vaksinasi yang menyasar tenaga pengajar serta dosen, Rabu (16/06).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan, sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya dosen. Namun juga tenaga pengajar lainnya yang ada di universitas negeri terbesar di Kalsel itu.

“Tentu yang menjadi target hari ini adalah para dosen, dan tenaga pengajar lainnya,” ungkapnya disela pelaksanaan Gebyar Pekan Vaksinasi tersebut.

Pria dengan sapaan Machli itu mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 1800 orang yang akan divaksin dan dimulai pada kemarin Rabu,16 Juni sampai 22 Juni 2021 mendatang. “Kita target dalam waktu 5 hari, ini sebanyak 1800 orang” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 3.188

Jubir Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin itu menerangkan, vaksinasi dilakukan oleh pihak puskesmas setempat yang sudah ditugaskan oleh Dinkes Kota Banjarmasin untuk melakukan vaksinasi.

“Tapi juga dibantu Biddokkes Polda Kalsel,” tuturnya.

Menurutnya, gebyar vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan persentasi vaksin di kota yang berjuluk Seribu Sungai ini

“Ya harapannya tidak lain adalah heard immunity di Banjarmasin segera terbentuk,” pungkasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya