Sembilan Desa Serahkan Anak Yatim Ke Istana Anak Yatim

Batulicin, KP — Camat Simpang Empat Syamsudin,,S.Sos selasa 29/6.2021 mengantarkan 24 anak yatim dari 43 anak yatim yang rencana diserah ke Istana Anak yatim.

Ke 24 anak yatim ini berasal dari 9 desa yang ada di wilayah kecamatan simpang Empat. Ke 24 anak yatim ini, diserahkan untuk dipondokan dan disekolah secara gratis di istana anak yatim.

Berita Lainnya
1 dari 516

“Hari ini kita mengatarkan 24 anak yatim, dan akan menyusul 19 anak yatim lainnya untuk tinggal dan disekolah di istana Anak Yatim dengan fasilitas gratis yang sudah di sediakan,” kata Camat Simpang Empat.

Lebih lanjut ujar dia perkiraan sudah 1.000 orang anak yatim untuk tinggal dan sekolah di istana anak yatim.

Dia juga mengatakan, untuk prioritas anak yatim tinggal di istana anak yatim berusia 6 sampai 13 tahun pendidikan SD sampai dengan SMP, jelasnya. “Mudah mudahan melalui kerjasama yang baik antar seluruh camat dan kepala desa apa yang menjadi target Bupati untuk menerima 1.000 anak yatim akan tercapai. Di akhir penyampainya Syamsudin menyamapaikan ucapan terimakasih kepada unsur muspika dan kepala desa yang turut serta membantu untuk pengiriman anak yatim ke Istana Anak Yatim, sehingga apa yang menjadi target Bupati tercapai tandasnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya