Walikota Aditya Bagikan Hadiah Pemenang Salikuran

Banjarbaru,KP- Untuk memeriahkan bulan suci ramadhan tahun 2021 lalu, pemerintah Kota Banjarbaru mengadakan Festival Salikur Banjarbaru sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-22, para pemenang menerima penghargaan di aula gawi seberataan, Kamis, (10/06/2021).

Ketua panitia pelaksan Festival Salikur HE Benyamine menjelaskan jika festival tersebut diikuti oleh 55 RT, melihat partisipasi masyarakat dalam mengikuti Festival Salikur sangat hal yang luar biasa, Benyamine berharap acara tersebut akan dilaksanakan kembali tahun mendatang.

“Mudahan festival ini akan terus berlanjut tahun depan dengan persiapan yang lebih matang,” ujarnya.

Untuk Juara 1 Festival Salikur 2021 ini dimenangkan oleh RT 03 RW 01 Kelurahan Guntung Paikat, di Kampung Pelangi. Juara 2 adalah RT 41 RW 48 yang berlokasi di Jalan Karet Komplek Rawa Indah, Kelurahan Loktabat Utara.

Berita Lainnya

Pertanian Miliki Potensi Menjanjikan

PPDB Tingkat SMA/SMK/SLB Dibuka

1 dari 596

Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh RT 12 RW 03 di Jalan Berlian, Kelurahan Sungai Ulin. Juga dibagikan hadiah kepada pemenang katgori lainnya, Seperti lomba fotografi (selfie, dslr, hape), participant award, spirit award, favorit award dan the best top 10.

Aditya dalam sambutannya mengapresiasi tingkat partisipasi masyarakat. Meskipun ia sadari, bahwa festival ini terkesan dadakan dilaksanakan.

Menurut Aditya, lomba ini menggambarkan gotong royong di masyarakat. Serta upaya kita menghargai kearifan lokal yang telah ada di masyarakat.

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Guntung Paikat, Kampung Pelangi, Farid bersyukur atas kemenangan yang didapatkan.“Terimakasih kepada semua pihak. Terutama kepada warga RT 03,” kata Farid. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya