Walikota Resmi Buka Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan Lapas Teluk Dalam

Banjarmasin, KP – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kini Kota Banjarmasin melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk warga binaan dan para petugas Polsuspas yang bertempat di Lapas Kelas IIA Teluk Dalam, Kota Banjarmasin, Selasa 29/06/2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan dihadiri Kalapas Kelas IIA Banjarmasin, Porman Siregar, Amd.IP, SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi, SH., MH serta para vaksinator.

H Ibnu Sina menyampaikan semua warga binaan harus sehat dari Covid-19, dan pihaknya tidak mempermasalahkan domisili identitas KTP, yang terpenting saat ini adalah mencegah penularan virus Covid-19 apalagi tempat di lembaga pemasyarakatan tersebut sangat terbatas.

Berita Lainnya
1 dari 3.219

“Yang namanya Covid kan gak kenal KTP, dimanapun bisa tertular. Oleh karena itu, ketika ada sasaran udah langsung aja, dan kemaren juga ada kebijakan baru bahwa tidak lagi yang mengenal domisili KTPnya,” ucap H Ibnu Sina.

Di sisi lain, Warga binaan yang akrab disapa Andre, mengutarakan usai di vaksin dirinya dan teman binaan yang lain merasa senang dan antusias dengan adanya pemberian Vaksinasi Covid-19 di tempatnya, pasalnya dengan telah bervaksin ia mengharapkan bisa kembali menerima kunjungan keluargannya yang mana selama ini hanya bisa melalui virtual.

“Ya, senang sih dan nantikan harapannya setelah vaksin bisa bertemu dengan keluarga, selama ini melalui video call saja,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya