Bek All Star Kalsel Jagokan Italia Jadi Kampiun

Banjarmasin, KP – Bek tangguh tim All Star Kalsel, Kombes slamet Kacong menjagokan Timnas Italia yang akan menjadi kampiun di Piala Eropa 2020. Hal itu berdasarkan pada perkembangan prestasi tim negeri spaggetti tersebut yang sangat konsisten sejak di laga grup sampai lolos ke babak final menghadapi Inggeris.

‘’Penampilan luar biasa Italia mereka perlihatkan saat menyingkirkan kandidat juara Piala Eropa 2020, Timnas Belgia dengan skor tipis 2-1. Itu merupakan lawan terberat dan berhasil dilalui denganmulus,’’ kata Slamet Kacong.

Disinggung tentang keuntungan Inggeris sebagai tuan rumah, menurut Slamet Kacong itu tidak akan jadi masalah bagi skuad asuhan Roberto Mancini, mereka akan menghadapinya dengan mental juara.

Berita Lainnya
1 dari 399

‘’Kita juga bias melihat grafik pertemuan Timnas Italia vs Inggeris, yang lebih banyak dimenangkan Italia,’’ tegas bek all Star yang selalu bermain sapu bersih ini.

Dia juga menyatakan, keberhasilan Inggeris meredam Tim Dinamit Denmark dengan cara yang jelas-jelas dibantu wasit, bisa menjadi boomerang bagi tuan rumah dalam laga final melawan Italia.

‘’Kasus lawan Denmark menjadi pelajaran berharga bagi wasit yang bertugas, dan peralatan VAR juga akan lebih difungsikan, karena ada tuntutan dari semua Negara Eropa 2020 supaya kompetisi tersebut benar-benar berkualitas,’’ pungkas Slamet Kacong dengan nada tinggi. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya