Bupati HST Lantik 11 Pejabat Eselon 2

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H Aulia Oktafiandi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab HST Bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Hadir dalam acara Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Unsur Forkopimda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat dan undangan lainnya, Kamis, (16/7/2021).

Pelantikan dapat dilaksanakan berdasarkan Surat Gubernur Kalimantan Selatan No.821/1952-Si-2-BKD/2021 tanggal 15 juli 2021 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah HST.

Bupati Hulu Sungai Tengah H.Aulia Oktafiandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, agar dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab, ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga dengan sebaik – baiknya, dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan memahami visi, misi, tugas pokok dan fungsi yang diberikan ,khususnya dalam membangun citra Pemerintahan yang baik dan bersih.

Pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dalam nomenklatur baru ini Terdapat 11 (Sebelas) orang sebagai pejabat baru . Pelantikan ini tidak lain adalah agar kebutuhan Pemkab HST untuk mengisi formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang selama ini masih kosong, agar meningkatkan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan demi pembangunan dan pelayanan masyarakat di kabupaten HST.

Bupati HST berharap pejabat yang baru di lantik agar bisa mengambil peran dalam mendorong pengelolaan Pemerintahan yang baik, penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan secara nasional di daerah, mempunyai tanggung jawab untuk menterjemahkan dan merealisasikan apa yang ingin di capai di tingkat nasional maupun di daerah, serta mampu bekerja dengan produktif dan berkualitas. 

Dengan adanya Pelantikan ini seyogyanya menjadi penyegaran dan peningkatan kinerja dalam rangka meningkatkan pelayanan umum bagi masyarakat, dan kami percaya bahwa pejabat yang telah dilantik memiliki kapasitas, yang dapat menunjang tercapainya visi misi Bupati HST dalam membangun terwujudnya kabupaten HST menjadi kota yang Makmur, Unggul dan Dinamis.

Adapun nama pejabat yang baru dilantik pada hari ini adalah

(1). Drs.H.Fahmi,MM sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab.HST,

Berita Lainnya
1 dari 461

(2). Drs.H.Syahruli, MM sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kab.HST,

(3). Drs.Muhammad Yani .M.Si sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kb.HST,

(4). Drs.Wahyudi Rahmad sebagai Kepal Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kab.HST .

(5). Drs.Ahmad Fathoni sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Kab.HST.

(6). H.M.Pajaruddin.ST sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.HST.

(7). Mardiyono,S.Pd sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kb.HST.

(8). Ir.H.Ahmad Syahriani Effendi,MT sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kab.HST.

(9). H.Zamhasari, S.Ag,M.AP sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah HST.

(10). Ir.Hj.Sunar Winarni sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

(11). Drs.H.M.Yuserani, Bupati M.Si sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kan.HST . (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya