Dewan Balangan Terima Kunker Banmus DPRD Kalsel

Paringin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan mendapat kunjungan kerja (Kunker) dari Badan Musyawarah (Banmus) DPRD provinsi Kalsel.

Kedatangan rombongan Banmus Kalsel langsung diterima oleh Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan bersama anggota Banmus DPRD Balangan, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Selasa (13/07/2021).

Ahsani Fauzan menyampaikan, kedatangan rombongan Banmus DPRD Kalsel dalam rangka sharing atau studi komparasi ke dalam daerah. Saat pertemuan berlangsung, sebutnya sejumlah persoalan di Badan Musyawarah ditanyakan oleh pimpinan dan anggota Banmus DPRD Kalsel. Terlebih dalam kunjungan kerja itu, Banmus DPRD Kalsel melakukan studi banding terkait peran tugas pokok dan fungsi Badan Musyawarah dalam peningkatan kinerja DPRD.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Banmus DPRD Kalsel menginkan nantinya ada kesamaan disetip DPRD, khususnya di Kalsel terkait peran tugas pokok dan fungsi Badan Musyawarah dalam peningkatan kinerja DPRD,” ujar Fauzan sapaan akrabnya Ketua DPRD Balangan kepada awak media.

Hal itu kata Fauzan disampaikan langsung oleh anggota Banmus DPRD Kalsel pada saat pertemuan.

“Kami sangat senang sekali mendapat kunjungan kerja dari Banmus DPRD Kalsel, mudah mudahan dari hasil pertemuan itu tadi bisa menambah wawasan bagi kami, khususnya Banmus DPRD Balangan,” imbuhnya.

Diketahui, rombongan anggota Banmus DPRD Kalsel yang datang ke DPRD Balangan, diantaranya H Syahdillah S Sos MSi, Troy Satria Taufik SE dan beberapa anggota Banmus lainnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya