DPRD Katingan Konsultasi dan Koordinasi LPj RAPBD 2020

Kasongan, KP – Unsur Pimpinan dan komisi – komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan tengah melakukan konsultasi dan koordinasi.

” Pimpinan dan Anggota DPRD Katingan tenalteng3: gah mengikuti kegiatan konsultasi dan koordinasi, ” sebut Sekretaris DPRD Katingan, Kabul Mustiman di dampingi Kasubah Persidangan DPRD Katingan oleh Frans Sinaga, Senin (12/7/2021) di sekretariat DPRD Katingan.

Disebutkannya, Anggota DPRD Kabupaten Katingan dari beberapa Komisi melakukan konsultasi dan melakukan koordinasi dalam rangka penyempurnaan LPj RAPBD Pemerintah Kabupaten Katingan Tahun 2020.

Berita Lainnya
1 dari 93

“Kegiatan DPRD ini selalu mengacu pada jadwal kegiatan pada Bulan Juli yang telah di tetapkan dalam Banmus,” sebutnya.

Dia melanjutkan, sehingga anggota DPRD Katingan dalam rangka menyempurnakan RAPBD yang telah di sampaikan Bupati Katingan dalam agenda paripurna DPRD Katingan, sehingga melakukan konsultasi dan koordinasi dengan pihak DPRD Kotawaringin Timur dan DPRD Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sehingga pada saatnya nanti dapat diberikan masukan dan saran dalam pembahasan sampai pada penetapan RAPBD Tahun 2020 pada Tanggal 26 Juli 2021 mendatang,” ungkapnya. (isn/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya