DPRD Tanbu Gelar Paripurna Penyampaian RPJMD Tahun 2021 – 2026

Batulicin, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna penyampaian raperda (RPJMD) tahun anggaran 2021 – 2026 di Kantor DPRD kamis 8/7.2021.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah didampingi wakil ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus juga Agoes Rakhmady, S.AP.

Bupati Tanah Bumbu HM, Zairullah Azhar mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah mengagendakan kegiatan rapat paripurna penyampaian raperda RPJMD hari in.

Berita Lainnya
1 dari 519

“Terimakasih kepada DPRD telah mengagendakan paripurna semoga dengan dilksanakanya paripurna ini semakin meningkatkan kualitas bagi pelaksanaan pembangunan jangka menengah daerah, terutama dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan guna mewujudkan kabupaten tanah bumbu yang semakin maju unggul mandiri religius dan demokratis,” ungkap Zairullah. 

Proses raperda RPJMD ini lanjut Zairullah, telah melewati beberapa tahapan, sehingga pemerintah daerah dapat menyampaikannya dihadapan semua yang hadir dalam paripurna hari ini, dan didalam dokumen yang akan diserahkan berisi janji – janji kampanye yang dikemas menjadi lebih operasional kedalam program, serta kerangka pendanaan pertahun sampai dengan akhir masa perencanaan tahun 2026 dengan target dan sasaran yang telah ditentukan  sehingga RPJMD ini menjadi dasar bagi skpd untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan didaerah. 

Sementara lanjutnya,sebagaimana mimpi pembangunan kabupaten tanah bumbu yang tertuang dalam visi misi, serta keinginan mewujudkan Tanah Bumbu sebagai serambi madinah, akan dibangun dan bangkitkan nilai-nilai religius yang menjadi ciri khas masyarakat Tanah bumbu/ menjadi kekuatan dahsyat pembangunan.  

Pada paripurna ini hadir Forkopimnda, Unsur pimpinan instansi vertikal, dan kepala skpd di lingkungan jajaran pemerintahan kabupaten Tanah Bumbu. (han) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya