Eksibisi Bridge POPDA 2021
Tala Raih Dua Emas, Banjarmasin Satu

Banjarmasin,KP – Kontingen Kab. Tanah Laut di cabang olahraga bridge meraih dua medali emas, kontigen Kota Banjarmasin meraih satu emas, dari tiga emas yang diperebutkan pada eksibisi cabor Bridge di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel tahun 2021 .

Eksibisi yang berlangsung Sabtu dan Minggu (10-11/7/2021) di Banjarmasin, diikuiti sembilan daerah kecuali Tabalong dan Kotabaru tidak mengirimkan atletnya. Cabor bridge di Kalsel mempunyai 11 pengurus cabang dari 13 kabupaten dan kota se Kalsel.

Hasil lengkap eksibisi tersebut untuk pasangan putra Bhimo Noorasty dan Raihan Fariza dari Tanah Laut.perak diraih pasangan M Firman Hasya dan M Raihan Ramadani dari Hulu Sungai Selatan, dan medali perunggu diraih Syahlian Noor M Rifaldi dari HHS dan pasangan M Rafly Ramadhan dan Rahmat dari Kab. Batola.

Berita Lainnya
1 dari 399

Sedangkan nomor pasangan putri medali emas di raih Istiqomah dan Novia dari Banjarmasin, medali perak Leya Azuzah dan Nabilah Nur Ariqoh dari Hulu Sungai Utara, medali perunggu masing masing di raih pasangan Nayla Safina dan Maulida Rahmah dari Tanah Laut dan pasangan Zaskia Alya Zahraily dan Mutian Nurhalisa dari Hulu Sugai Tengah.

Dipasangan campuran/mix,pasangan Helmina Salwea dan Alfin dari Tanah Laut meraih emas, sedangkan medali perak di raih Adif Maulana Sifa dan Shakma Fadilla dari Hulu Sungai Utara, sedangkan medali perunggui mamsing diraih Fayar Zihni Rasidi dan Nurul Islamiah dari Tanah Bumbu dan pasangan M Hafis A Arsyad dan Ni Putu Dea Arini dari Banjarbaru.

Sembilan daerah yang mengikuti eksibisi ini adalah Kota Banjarmasin , Banjarbaru, Kab. Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Balangan, Barito Kuala,Tanah Laut dan Tanah Bumbu. (hid/K-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya