IESPA Kalsel Apresiasi Terbentuknya BTES

Berita Lainnya

Bakal Ada Banyak Kursi dan Lampu Taman

1 dari 3.541

Banjarmasin, KP – Pengprov IESPA Kalsel menyambut baik pembentukan Badan Timnas Esport (BTES) sebagai wadah atlet-atlet esport dalam membela Indonesia di kancah internasional.
BTES sendiri dibentuk atas kolaborasi Indonesia Esport Association (IESPA) dan Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI).
Ketua Pengprov IESPA Kalsel, M Syaripuddin menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang terjalin, karena olahraga Indonesia akan semakin cepat berkembang jika semua pihak saling bersinergi.
“Ini tentu angin segar bagi atlet esport. Mereka tidak lagi dipusingkan dengan bayang-bayang berbeda organisasi,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.
Yang terpenting sekarang, dalah masing-masing atlet menunjukkan kualitas dan kemampuannya untuk sama-sama mengharumkan daerah dan bangsa.
Ketua IESPA, Eddy Lim mengatakan, pihaknya dan PB ESI mempunyai tekad yang sama untuk kemajuan esport Indonesia. “Kami langsung duduk bersama membahas BTES. Jadi memang kami sudah seperti satu grup,” ucap Eddy dalam rilis yang dikirim NOC Media.
Sekjen PB ESI Frengky menjelaskan adanya kesadaran melihat Merah Putih Berjaya di level internasional sebagai alasan mendasar bersinergi. “Kami ingin menunjukkan kepada semua bahwa bisa Bersatu dan tidak perlu ribut. Fokus kami adalah membawa kejayaan prestasi Indonesia,” katanya. (lyn/KPO-1).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya