Komisi III Pantau Pembangunan Jembatan Handil Bakti

Banjarmasin, KP – Komisi III DPRD Kalsel melakukan evaluasi dan monitoring perkembangan pembangunan jembatan Handil Bakti dan pelebaran jalan penghubung Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Barito Kuala, termasuk pembuatan siring drainase.


“Segmen 1 dari pengerjaan ini kalau berjalan sesuai rencana, maka akan rampung pada bulan September mendatang,” kata Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani, usai meninjau pembangunan Jembatan Handil Bakti, belum lama ini.

Berita Lainnya
1 dari 3.211


Sahrujani mengharapkan, pengerjaan proyek pelebaran serta pembuatan siring saluran drainase yang ada di Handil Bakti ini bisa rampung sesuai jadwal.


“kontraktor juga harus bekerjasama dengan masyarakat sekitar yang terdampak pengerjaan pelebaran jalan,” tambah politisi Partai Golkar.


Hal senada diungkapkan konsultan kontraktor, Muhammad Taufik Qurrahman, yang mengharapkan partipasi masyarakat dalam proyek pelebaran jalan dan pembuatan siring saluran drainase.


“Kita harapkan partisipasi ini dengan membebaskan lahan yang terdampak dari pengerjaan proyek ini,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya