Layanan SIM Corner dan Keliling Kembali Beroperasi

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi masyarakat Banjarmasin. Satuan Lalu Polresta Banjarmasin akan membuka kembali pelayanan SIM Keliling dan SIM Corner kembali.

Menurut Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya bahwa pelayanan Sim Keliling dan SiM Corner akan mulai beroperasi pada Senin (5/7) hari ini.

Dimana, untuk perdana, mobil SIM keliling yang akan beroperasi melayani masyarakat di Mapolsek Banjarmasin Barat sekaligus pelayanan vaksinasi Covid-19.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Jadi warga yang ingin memperpanjang SIM juga bisa minta sekalian divaksin,” ujarnya, Sabtu (2/1).

Terkait SIM Corner Duta Mall, Kasat mengatakan dilakukan seperti biasanya, akan tetapi sebelum memperpanjang dapat mendownload aplikasi SIGAB dan melalukan pengisian tes psikologis secara online.

“Dikarenakan ruangannya kecil, jadi sebaiknya isi psikologi dan formulir melalui aplikasi SIGAB sehingga tidak ada kerumunan,” ujarnya.

Kembali Kasat mengatakan tentunya layanan ini sudah sangat ditunggu masyarakat Banjarmasin sejak ditutup akibat Pandemi Covid-19. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya