Sekda Undi Hadiah Utama BRI Simpedes

Pelaihari, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut (Tala) H Dahnial Kifli mengajak masyarakat Tala untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua elemen masyarakat, karena menurutnya dengan gemar menabung maka akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berfikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun melalui kebiasaan gemar menabung. Demikian disampaikan beliau saat menghadiri Acara Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pelaihari Periode II Tahun 2020 Beberapa waktu yang lalu di Ballroom Sinar Hotel Pelaihari.

Menurut Dahnial, kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa di tumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah.

“Dengan demikian keinginan memiliki segala kebutuhan bisa lebih mudah terwujud. Oleh karena itu sekali lagi kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tala untuk membudayakan gemar menabung”, ajaknya.

Berita Lainnya
1 dari 443

Sebagai mitra pemerintah, BRI Cabang Pelaihari memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran BRI mempunyai tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ditengah perekonomian yang lesu ini, Dahnial berharap BRI tetap Eksis dan tetap berkomitmen memberikan kemudahan kepada UMKM.

“Mengingat pentingnya perhatian pada UMKM agar selalu tangguh menghadapi situasi Global yang relatif labil. Kami percaya BRI sebagai bank nya rakyat tak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu rakyat Indonesia karena selalu melayani dengan sepenuh hati, saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah BRI”, ungkap Dahnial.

Lebih lanjut Ia berpesan kepada BRI agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah sehingga diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memicu pertumbuhan ekonomi di Bumi Tuntung Pandang. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya