Walikota Ibnu Sina Terima Audensi dari Kanwil DJPB Provinsi

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina terima kunjungan kerja, dari Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Kalimantan Selatan, Sulaimansyah beserta jajaran, bertempat di ruang Walikota Banjarmasin, Jum’at 16/07/2021.

Turut hadir PLH Sekda Kota Banjarmasin, H. Mukhyar, M.Ap, Kepala Badan Keuangan Daerah, Subhan Nor Yaumil, SE, M.Si tujuan Kegiatan tersebut untuk bersilaturahmi, sekaligus membicarakan peningkatan sinergi yang bisa dilakukan dengan Kota Banjarmasin.

Pria yang akrab disapa Sulaiman tersebut menuturkan kedatangannya untuk bersilaturahmi, sekaligus membicarakan kerjasama apa yang bisa dilakukan dengan Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.223

“Pertama silaturahmi, kedua membicarakan peningkatan sinergi yang bisa kami lakukan dengan Kota Banjarmasin,” ucap Sulaiman.

Lanjut, ia menambahkan sebagai lebih kuat kerjasama tersebut maka, akan dilaksanakan Memorandum of Understanding (MoU).

“Nanti tindak lanjutnya kami akan lakukan MOU dengan kota Banjarmasin untuk perkuatan sinergi tersebut,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya