Baguna Kalsel Fasilitasi Swab Gratis

Berita Lainnya
1 dari 3.562

Banjarmasin, KP – Tim Kesehatan Baguna Kalsel memberikan fasilitasi swab gratis kepada masyarakat, dengan turun langsung ke daerah Pekapuran dan Sungai Lulut, Kota Banjarmasin.
Sebagai partai wong cilik yang menyatu dengan rakyat, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melalui Baguna turun secara langsung jemput bola untuk membantu pemerintah.
“Dengan melakukan swab gratis, merupakan ikhtiar PDIP untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengurangi penyebaran pandemi Covid-19,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, Muhammad Syaripuddin.
Rencananya, Baguna menyediakan kuota untuk 100 alat swab untuk membantu mempercepat proses tracking, tresing dan treatment (3T) penyebaran kasus Covid-19.
“Jika banyak ditemukan kasus positif melalui swab ini, maka akan mempercepat penanganan untuk memutus rantai Covid-19,” tambah Wakil Ketua DPRD Kalsel.
Selain itu, BAGUNA Kalsel juga membentuk Posko Dapur Umum di halaman Kantor PDI Perjuangan Kalsel untuk mendistribusikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri serta konsultasi dokter secara gratis. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya