Bupati Harap Harjad Ke-71 Kalsel Penyemangat Sejahterakan Masyarakat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, mengikuti peringatan hari jadi ke-71 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (14/8/2021) secara daring di Pendopo Bupati HSS.

Turut berhadir Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Kapolres AKBP Sugeng Priyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Agus Rujito, dan Ketua Pengadilan Negeri Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon.

Provinsi Kalsel yang diresmikan sejak 14 Agustus 1950, sekarang ini sudah berusia 71 Tahun.

Peringatan hari jadi Ke-71 dengan tema “Rukui Hajat, Gawi Basumangat, Banua Harat” itu, terpusat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Upacara secara daring tersebut, diikuti seluruh bupati dan walikota se Kalsel di tempat masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 571

Bupati HSS Achmad Fikry, mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 Provinsi Kalsel, serta mendoakan semoga tahun depan bisa lebih maju lagi.

“Dengan semangat Kabupaten/kota milik provinsi dan provinsi milik kabupaten/kota, itu menjadi semangat untuk kita terus bergerak bersama,” tutur Bupati Achmad Fikry.

Menurutnya, banyak kemajuan yang telah dicapai bersama, dan di saat pandemi Covid-19 ini, sinergisitas antara kabupaten/kota dengan provinsi sangat kuat sekali.

Achmad Fikry berharap, di momen peringatan hari jadi ke-71 Provinsi Kalsel ini, menjadi penyemangat untuk terus menyejahterakan masyarakat Kalsel termasuk Kabupaten HSS. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya