Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

CMS Bank Kalsel Permudah Bertransaksi

×

CMS Bank Kalsel Permudah Bertransaksi

Sebarkan artikel ini


Banjarmasin, KP – Bagi Anda pelaku usaha atau organisasi yang memiliki rekening di Bank Kalsel. Agaknya perlu memikirkan penggunaan Cash Management System (CMS) untuk dapat menikmati berbagai kemudahan akses rekening.
Sebab melalui CMS ini, nasabah Bank Kalsel untuk perusahaan dan organisasi dapat melakukan akses langsung ke rekening melalui jaringan internet non stop selama 24 jam dan 7 hari seminggu dari berbagai tempat manapun di belahan dunia.


“Ada beberapa transaksi perbankan yang dapat langsung dilakukan melalui sistem CMS ini tanpa melalui Teller. Mulai dari cek saldo, transfer antar bank, transfer terjadwal, pemindahbukuan serta pemindahbukuan massal,” ungkap Staf Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel Septian Reiswandy.

Android


Bahkan CMS Bank Kalsel sendiri diklaim aman digunakan, karena menggunakan sistem keamanan berlapis dan token PIN Bank Kalsel.
“Bagi yang berminat dan ingin meminta penjelasan lebih detail terkait CMS Bank Kalsel ini dapat menghubungi Call Centre 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat,” imbuhnya. (ADV)

Iklan
Iklan