Ditetapkannya Gubernur Kalsel, “Jangan Ada Lagi Kubu-kubuan”

Banjarmasin, KP – Ditetapkannya Gubernur Kalsel, “jangan ada lagi kubu-kubuan”.

Forum Koordinasi Gabungan Lintas Ormas Kalsel, doa bersama-syukuran dipimpin KH M Ilyas, atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan H Muhidin di Jalan Mahligai Komplek Agus Salim, Minggu (8/8/2021).

Diketahui pasangan H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin dengan H Muhidin, telah ditetapan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tepilih oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Selanjutnya telah pula disahkan DPRD Kalsel, dan secara tertulis pernyataan itu telah disampaikan ke Mendagri RI.

“Maka harapan kami saat ini, mudah-mudahan Presiden RI Joko Widodo bisa segera melantik agar banua ini memiliki gubernur yang difinitif dan pembangunan bisa berjalan,” ungkap Ketua Dewan Pembina Forum Koordinasi Gabungan Lintas Ormas Kalsel, HM Hasan didampingi Koordinator Forum, Abdurrahman, kepada wartawan.

Berita Lainnya
1 dari 1.482

Sementara KH M Ilyas, mendoakan serta menyatakan dengan terpilihnya Gubernur Kalsel, pembangunan bisa semakin maju dan masyarakat sejeratera.
“Doa dan syukuran ini, dengan harapan pula kepemimpin membawa berkah semua warga banua, yang aman dan damai.

Tidak ada lagi kubu-kubu an dan serahkan pada keputusan yang menentukan.
Mereka yang memimpin ya kita dukung.

Kalsel harus damai, santun, jaga serta bina daerah ini yang religius,” ucapnya.
Sisi lain terjalinnya hubungan antara Ormas dengan ulama bisa membuat suasana menjadi damai dan kondusif.

“Harapan kita lagi semua di Kalsel terbebas dari penyakit Corona.
Apalagi masyarakat kita terkenal dengan masyarakat religius, sehingga doa menjadi senjata bagi orang-orang beriman,” tambahnya.

Kemudian Adurrahman, selaku tuan rumah kegiatan menambahkan, merasa bahagia dengan harapan tugas dijalankan dengan anamah, bijak demi masyarakat Kalsel
“Iya kita dari gabungan 26 LSM di Kalsel bersyukur dan meyakini masyarakat lebih sejerahtera dan dalam kondisi pandemi Covid-19, perekonomian akan membaik,” pungkas HM Hasan. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya