DPRD Berharap Pemkab Katingan Segera Laksanakan Pembangunan 2021

Kasongan, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupetan Katingan, meminta pihak Eksekutif Pemkab Katingan agar segera mungkin untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang telah direncanakan di tahun 2021 ini.

“Hal demikian mengingat penyerapan anggaran Pemkab Katingan belum maksimal,” sebut Anggota DPRD Katingan, Firdaus. ST beberapa waktu lalu saat menyampaikan hasip rapat gabungan komisi – komisi DPRD Katingan.

Dengan demikian, terutama kegiatan yang berupa bantuan sosial kepada masyarakat Katingan, terdampak oleh pandemik covid -19.

Berita Lainnya

Desa Diminta Bagun Rumah Panggung

1 dari 112

“Dengan ini masyarakat kita masih melaksanakan aktifitas sehari -hari dan menjadi harapan nasyarakat Katingan, “sebut Firdaus, Rabu (11/8/2021)

Selain itu, Dewan berharap Pemkab Katingan dapat memberikan informasi yang akurat data bagi masyarakat yang terpapar covid 19 baik dirawat di rumah sakit Mas Amsyar Kasongan, Hotel Katingan maupun yang isolasi mandiri.

“Mengingat dalam minggu ini di Katingan mengalami peningkatan yang terconfirmasi covid 19, ” ungkapnya.

Hal demikian berdasarkan data tersebut, dapat mempermudah untuk tracing, tenting dan treatment, sehingga dapat memutus mata rantai penularan covid 19. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya