Dua Unit Motor Terbakar Dekat SPBU Bungur

Rantau, KP – Warga masyarakat Kecamatan Bungur dibuat kaget kebakaran yang terjadi di dekat SPBU Bungur Jalan Bay Pas Bungur, Senin (2/8) sekitar pukul 08.55 WITA.

Beruntung kebakaran tidak sampai ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), hanya 2 unit motor roda dua yang terbakar.

Namun berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU setempat dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Wakil Komandan Regu (Wadanru) Damkar Tapin, Rahmat Hidayat saat di temui di lokasi kejadian, membenarkan adanya kejadian kebakaran di dekat SPBU Bay Pas Bungur Rantau.

“Benar telah terjadi kebakaran di dekat SPBU Bungur di Jalan Bay Pas Bungur, itu saat menerima laporan Via RPU Bapara Tapin bahwa sekitar Pukul 08.55 WITA dan menghanguskan dua unit sepeda motor di dekat SPBU Bungur,” jelasnya.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Dikatakannya, untuk menindaklanjuti itu, Barisan Pemadam Kebakaran Tapin langsung menurunkan 1 unit mobil Damkar (Portable) bersama 8 personil turun ke lokasi kejadian kebakaran yang dimaksud.

Namun setelah tiba di lokasi, api sudah berhasil dikuasai dan dipadamkan oleh petugas SPBU dengan menggunakan APAR.

“Beruntung api langsung berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU Bungur dengan menyemprotkan APAR, sehingga saat sampai di lokasi kejadian api sudah padam dan tidak sampai ke SPBU kebakarannya,” katanya.

Sementara untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui secara pasti dan tindaklanjuti lebih lanjut. Adapun yang terbakar dua jenis kendaraan yakni kendaraan roda dua jenis Honda Vario dan Suzuki Thunder.

Untuk total kerugian akibat dari kebakaran ini di taksir sekitar Rp30 juta. (abd/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya