Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin Layani Tahap Kedua

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Polresta Banjarmasin ini dihadiri ratusan masyarakat .

“Dari tanggal 2 Agustus kemarin hingga hari ini kita telah menggelar 6 kali pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Mapolresta Banjarmasin, ” jelas Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., di Banjarmasin (12/8).

Dikatakan Irwan, hari ini (kemarin, red) ada sebanyak 206 orang yang berhasil divaksin tahap kedua. Ini merupakan lanjutan dari tahap pertama dan telah terdata oleh Urkes Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

“Ini akan terus kami gelar secara berkelanjutan dengan menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada, terutama untuk vaksinasi tahap kedua, ” ujar Kabag Ops.

Diharapkan, dengan dukungan dari tenaga medis dan komponen lainnya, semoga program ini dapat berjalan lancar dan berkesinambungan serta banyak orang dapat terbantu menerima vaksin sebagai usaha memproteksi diri dari penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya Polresta Banjarmasin saja, hal yang sama juga ada laksanakan di Puskesmas di kota ini,” tutur Irwan lagi

Untuk diketahui sebelum dilakukan vaksinasi para peserta diwajibkan mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Para peserta juga wajib menggunakan masker selanjutnya dilakukan proses skrining riwayat kesehatan oleh tim Urkes Polresta Banjarmasin. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya