Golkar Kalteng Gelar Vaksin Massal Tahap 2

Palangka Raya, KP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah kembali menggelar vaksin covid-19 tahap II (dosis 2 ), Senin (16/8) mulai pagi hingga selesai sore hari.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Hartono Firdaus mengungkapkan pihaknya dalam melaksanakan vaksin itu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya. Kegiata dilaksanakan terpusat di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Suhartono Firdaus menjelaskan kegiatan vaksinasi tahap II ini sebagai tindak lanjut dari vaksin Tahap I pada tanggal 13 Juli lalu, dengan target 750 orang masyarakat umum.

Berita Lainnya

Kalteng Masih Waspada Banjir

1 dari 568

” Vaksinasi tahap 2 ini melanjutkan Vaksinasi tahap I sebelumnya, tanggal 13 juli 2021, dan tetap pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya, ” ujar Firdaus.

Diakuinya vaksin kedua ini pesertanya agak berkurang karena banyak peserta vaksin pertama sudah mengikuti vaksin kedua di tempat lain. “Rupanya peserta yang dulu ikut vaksin pertama banyak yang tidak mengikuti karena mereka sudah ikut vaksin kedua di tempat yang lain”, terangnya.

Untuk menggenapi agar vaksin tetap terserap, mereka menerima masyarakat yang pernah vaksin pertamw di tempat lain, ia mencontoh yang vaksin pertama di partai PDI-P pun banyak yang ke sini untuk vaksin yang kedua.

Menanggapi masih banyak masyarakat yang mencari vaksin tahap pertama, pihaknya berharap segera di tindak lanjuti dengan ketersediaan vaksin. Partai Golkar siap membantu Pemerintah untuk ikut membantu melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Kalteng guna mencapai.helt imunity. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya