HMI Gelar Konferensi Cabang 13 Agustus

Banjarmasin, KP – HMI Cabang Banjarmasin akan menggelar Konferensi Cabang Banjarmasin yang akan dilaksanakan pada 13 sampai 15 Agustus 2021.

Konferensi ini digelar sehubungan berakhirnya masa jabatan ketua himpunan mahasiswa Islam Cabang Banjarmasin Muhammad Faisal Akbar sudah hampir di ujung masa baktinya.

Agenda utama Konferansi salah satu yang utama adalah Pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Islam cabang Banjarmasin atau biasa disebut dengan konfercab.

Berita Lainnya

Bakal Ada Banyak Kursi dan Lampu Taman

1 dari 3.541

Bahkan kegiatan tersebut akan diramaikan munculnya empat kandidat ketua.
Salah satu kandidat unggulan HMI Kota pada pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Islam cabang Banjarmasin adalah Muhammad Fahmi Azhari.

Kandidat penyandang disabilitas daksa Ini membawa visi mewujudkan Himpunan Mahasiswa Islam Banjarmasin yang responsif, mandiri, dan inklusif.

Saat diwawancarai, Fahmi – Sapaan akrabnya, berujar bahwa dia mencalonkan diri sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam cabang Banjarmasin berdasarkan kerisauannya terhadap banyaknya mahasiswa di lingkungan HMI Cabang banjarmasin Kehilangan rasa kebersamaan dan keragaman serta respon terhadap belum terpenuhinya hak-hak Penyandang disabilitas di Banjarmasin.

Dengan mencalonkan diri, ia berupaya menghadirkan solusi dari semua problematika yang ada.

Salah satu upayanya yakni Dengan menjadikan Himpunan Mahasiswa Islam cabang Banjarmasin sebagai platform Inklusifitas di Banjarmasin.
Bahkan sebagai insan akademis,pencipta, pengabdi Himpunan Mahasiswa Islam Banjarmasin haruslah menjadi pelopor organisasi pemuda yang sadar akan keragaman serta pemenuhan hak-hak kemanusiaan ,pendidikan aksesbilitas ,serta hidup yang layak bagi setiap orang.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya