Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

M Rusli Lantik Pengurus Harian KPMTBKSM Periode 2021-2022

×

M Rusli Lantik Pengurus Harian KPMTBKSM Periode 2021-2022

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makasar (KPMTBKSM) melaksanaakan pelantikan pengurus Harian periode  2021-2022.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muh.Rusli,S.Sos di Aula Bersujud I, Rabu 4/9.2021.

Android

Ketua KPMTBKSM Zainuddin, selaku ketua dalam laporanya menyampaikan, kepada masiswa yang kuliah di Sulawesi agar dibangunkan asrama permanen . “Usulan kami kepada bapak wakil bupati supaya mahasiswa yang kuliah di Sulawesi di bangunkan Asrama permanen”, ujar Zainuddin. Sementara itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muh Rusli di acara ini mengucapkan selamat kepada pengurus harian KPMTBKSM periode 2021-2022, yang baru dilantik. 

“Melalui momentum pelantikan ini, semoga semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus harian KPMTBKSM, serta mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Tanah Bumbu yang berada di Makassar,”, ujar Rusli. Rusli menambahkan menanggapi usulan mahasiwa, Wabup tidak berjajnji, namun berupaya memperjuangkan, agar mahasiswa memiliki asrama sendiri. 

“Saya tidak berjanji namu akan kami upayakan semaksimal mungkin untuk pembuatan asrama mahasiswa, mudah-mudahan bisa terealisasi dengan segera,” tambah Rusli.

Wabup berharap, agar kepada para pengurus harian yang telah dilantik, supaya menampilkan KPMTBKSM, sebagai organisasi mempunyai manajemen professional dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan tinggi yang ada di Makassar, ini

sebagai gambaran kepada adik-adik pelajar di Tanah Bumbu, khususnya untuk mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi dalam upaya membantu Pemerintah Tanah Bumbu, dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang akademis, organisatoris, dan spritualis, unglap Wakil Bupati. (han)

Iklan
Iklan