Pasien Isolasi Mandiri Diberikan Bantuan Sembako

Paringin, KP – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah mendapatkan bantuan sosial. Bantuan sosial diberikan Polres Balangan, Kodim 1001/Amt-Blg dan Pemkab Balangan.

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.IK bersama Dandim 1001/Amt-Blg Letkol Inf. Ali Ahmad Satriadi diikuti Waka Polres Balangan, Kabag Ops Polres Balangan, Camat Paringin Selatan dan anggota Polres Balangan serta Koramil Paringin.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melalui Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto, SH, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat dan anggota yang terdampak Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 530

Disebutkannya, sosialisasi bahaya covid-19 dan manfaat vaksin serta mematuhi protokol kesehatan (prokes) kesehatan sangat diperlukan dan sangat penting sekali. Tidak sampai disitu kedua pimpinan Polres dan Kodim itu juga tidak henti-hentinya memberikan semangat dan pesan untuk tetap menjaga imun tubuh serta tidak keluar rumah saat menjalani isolasi mandiri. 

“Sebanyak 48 paket sembako disalurkan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, baik anggota TNI-Polri maupun masyarakat,” ujarnya.

“Semoga sembako yang sudah disalurkan bisa membantu meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” imbuhnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya