Penumpang Kapal KM Dharma Ferry Diperksa Tim Gabungan Yustisi

Batulicin, KP – Kedatangan penumpang kapal KM. Dharma Ferry 3 jurusan Makassar Batulicin, selasa 9/8.2021 di Pelabuhan Samudera Batulicin disambut, tim gabungan operasi Yustisi.

Tim gabungan ini terdiri dari perangkat Kecamatan Simpang Empat, pihak Koramil dan Polsek, serta Puskesmas Simpang Empat, KKP Pelabuhan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, yang kian masif di Tanbu. 

Penumpang yang turun dari kapal langsung diperiksa petugas.

Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, pemeriksaan surat Keterangan Ravid test Antigen, pemeriksaan tanda status dan juga  Vaksinasi/Sertifikat Vaksinasi. 

Berita Lainnya

Zairullah Akhiri Rakor Seluruh Kecamatan

1 dari 550

Camat Simpang Empat H.Suryadi.S.Sos M.Sos mengatakan, hasil pemeriksaan penumpang kapal KM. Dharma Ferry 3 jurusan Makassar Batulicin berjalan lancar. Walhasil katanya, semua penumpang dapat menunjukkan kelengkapan surat keterangan ravid test maupun sertifikat Vaksinasi.

“Berjalannya operasi yustisi berjalan dengan baik. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapakan terimakasih keterlibatan semua pihak. Lebih dari itu protokol kesehatan adalah hal prioritas yang harus sama sama kita jaga,” ujar dia.

Sementara itu salah satu penumpang kapal yang tiba dipelabuhan Batulicin mengaku, sejak mulai merencanakan keberangkatan, dirinya sdh mengantisipasi hal tersebut.

“Dari pelabuhan keberangkatan menuju batulicin saya sudah memahami dan saya sudah divaksin, jadi saya tidak ragu,” ujar dia.

Sementara hasil pantauan media ini di pelabuhan operasi yustisi yang dugelar oleh tim gabungan berjalan lancar. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya