Sempat Terpapar Covid 19 Varian Baru, Kini Rektor UPR Sudah Pulih

Palangka Raya, KP – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE., M.Si., setelah beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Doris Sylvanus Kota Palangka, akibat terpapar COVID-19 varian baru.

Perawatan membuahkan hasil, sehingga pada Selasa (3/9) kondisi Pa Elua berangsur membaik, telah berhasil melewati masa kritis, dan kini telah diijinkan pulang keluar dari rumah sakit, terang salah satu keluarganya, Rabu (4/8).

Sumber KP yang tidak ingin disebut namanya menyatakan, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, sempat mendapatkan perawatan selama 2 (dua) minggu lebih, dan beberapa hari lalu juga telah menjalani tes PCR, dengan hasil terkonfirmasi negatif. Dan saat meninggalkan rumah sakit didampingi oleh keluarga, untuk kembali ke rumah.

Rektor UPR Dr. Andrie Elia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas keselamatan dan kesempatan untuk menjadi saksi hidup, utamanya dalam perjuangan melawan pandemi COVID-19, termasuk kepada para medis dan dokter yang merawatnya.

Berita Lainnya
1 dari 565

“Puji Tuhan, kepada Tuhan lah segala Kemuliaan, Hormat dan Kemegahan saya berikan. Terima Kasih Tuhan, atas kasih karunia keselamatan, kesehatan dan kesempatan yang telah diberikan, sehingga saya pun dapat disembuhkan dan dipulihkan, amin,” ucapnya.

Selaku Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah ini ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, kolega dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, semangat dan menopang didalam doa untuk kesembuhan Rektor UPR.

Terlebih bagi para medis seluruh dokter, perawat serta seluruh pihak yang telah memberikan perawatan dan pelayanan terbaik, untuk kesembuhan Rektor UPR selama perawatan, kiranya Tuhan senantiasa menopang dan memberkati para medis dalam perjuangan sebagai garda terdepan untuk melawan pandemi Covid-19,” ujarnya ke.media dan sekitarnya.

Ia berpesan dan mengajak untuk kita bisa saling memeluk dalam doa. Kiranya Tuhan senantiasa merangkul kita, di masa ketakutan dan kekuatiran ini, menjaga prokes agar terhindar dari covid 19.

Berimanlah sambil berakal budi, tetaplah berdoa sambil menjaga diri dan orang lain dengan mematuhi protokol kesehatan, “mari mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19. Indonesia bangkit, Indonesia pulih!.” tandasnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya