Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Peduli Wartawan terdampak COVID-19

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono peduli terhadap wartawan yang ikut terdampak pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan di kota itu. 

Bantuan paket sembako diserahkan langsung keduanya, Kamis dengan mengunjungi langsung ruang pers (Pressroom) yang berada di lantai dasar Balaikota kepada perwakilan pencari berita tersebut. 

“Bantuan paket sembako kepada rekan-rekan wartawan ini sebagai bentuk kepedulian karena wartawan juga terdampak COVID-19 terutama di tengah PPKM level IV yang berlaku sekarang,” ujar wali kota. 

Dikatakan, Pemkot Banjarbaru selama penerapan PPKM juga memberikan bantuan kepada warga terutama yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) berupa paket sembako dan makanan siap saji. 

Berita Lainnya
1 dari 689

“Bantuan kepada warga isoman dilakukan sejak PPKM tahap kedua 27 Juli 2021 dan akan diberikan hingga PPKM tahap ketiga berakhir tanggal 23 Agustus 2021. Harapan kita, semua sehat dan bebas COVID-19,” ucapnya. 

Perwakilan wartawan Pressroom Fahmi mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan kepedulian wali kota dan wakil wali kota memberikan bantuan terhadap jurnalis yang bertugas di kota setempat. 

“Kami sangat terkesan dan berterima kasih atas kepedulian wali kota dan wakil wali kota terhadap wartawan. Bantuan ini sangat berarti dan kita doakan semoga COVID-19 segera berlalu,” kata kontributor SCTV itu. 

Sementara itu, bantuan sembako simbolis diserahkan wali kota dan wakil wali kota kepada dua perwakilan anggota pressroom Banjarbaru yang disaksikan Kabag Humas Protokol Setdakot Banjarbaru Dedi Sutoyo. 

“Bantuan sembako bagi rekan-rekan wartawan ide awalnya saat kami berbincang santai dengan wali kota dan wakil wali kota hingga tercetus aksi peduli terhadap wartawan yang juga terdampak COVID-19,” katanya.

Ditambahkan Dedi, seluruh wartawan dari berbagai media baik cetak dan elektronik juga media online yang jumlahnya puluhan orang diberikan paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng hingga mie instan. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya