Warga Isoman di Banjarmasin Diberi Bantuan

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina serahkan bantuan ribuan sembako untuk warga Kota Banjarmasin yang sedang melakukan isolasi mandiri bertempat di Kantor Kelurahan Kuin Cerucuk, Senin 9/8/2021.

Turut hadir anggota DPRD Kota Banjarmasin, Drs. Saut Nathan Samosir, MBA, Plt Kepala BPBD Kota Banjarmasin, H. Edi Wibowo, SE dan Camat Banjarmasin Barat, Hj. Karlina, S.Sos serta Lurah Kuin Cerucuk, Redwan Rezayadi, SP.

Dalam kegiatan tersebut, H Ibnu Sina menyalurkan bantuan sembako kepada 1000 orang yang terbagi di masing-masing 5 Kecamatan di Kota Banjarmasin.

“Ya hari ini kita secara simbolis di 5 kecamatan membagi bantuan dari APBD Kota Banjarmasin untuk 1000 orang isolasi mandiri dalam bentuk sembako, obat-obatan, dan kebutuhan lainnya,” tutur H Ibnu Sina.

Berita Lainnya
1 dari 3.594

Ia mengingatkan kembali kepada warga Kota Banjarmasin apabila mengalami gejala Covid-19, mohon segera melapor atau menghubungi Call Center 119 yang telah disediakan agar secepatnya ditindaklanjuti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nah, kemudian kami punya sarana nomer kontak baik telepon atau WA untuk mengetahui kondisi warga yang isolasi mandiri, kalau memang harus di datangi dan gawat darurat silahkan picik aja 119 itu 24 Jam,” ucap H Ibnu Sina.

Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat Kota Banjarmasin dan ia juga mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut serta membantu.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa, paling tidak bisa mengurangi beban keluarga dan bantuan dari banyak pihak kami ucapkan terima kasih baik dari komunitas, baik dari antar sesama warga sendiri,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya