Wujudkan Serambi Madinah, zikir dan Doa Taubatan Nashuha Selamatkan Bumi Bersujud

Batulicin, KP – Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten mengadakan Dzikir dan Doa Taubatan Nashuha Selamatkan Bumi Bersujud Wujudkan Serambi Madinah, Kamis 19 Agustus 2021 besok. 

Dalam undangan yang ditujukan bagi seluruh lapisan masyarakat di Bumi Bersujud itu, Dzikir dan Doa Taubatan Nashuha akan dimulai pada jam 18.00 sore Wita, dan dilakukan secara virtual. 

Berita Lainnya

Zairullah Hadiri Program Vaksin Tujuh Juta Warga

DKP Gelar Jual Pangan Murah

1 dari 553

Adapun acara akan dimulai dengan Sholat Magrib, Sholat Hajat, Sholat Taubat Berjamaah (Di Ruang Live Zoom (Oleh : Kh. Abdul Haris Pimpinan Ponpes Asmaul Husna Tanah Bumbu), dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah. 

Selain itu ada pula Tahlilan Dan Doa Arwah oleh Habib Abdullah Bin Thohir (Pimpinan Yayasan Syarif Abbas Tanah Bumbu), Pembacaan Ratibul Haddad oleh H. Kamaruddin, S.Ag. (Pimpinan Majlis Ta’lim Darul Azhar). 

Kemudian Dzikir Harian Implementasi Serambi Madinah oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan pembacaan Doa Tolak Bala dan Keselamatan oleh Ketua Umum Mui Kab. Tanah Bumbu KH Suhupul Amri. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya