Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Atasi Corona, Pembacaan Burdah Kini Rutin Dilaksanakan

×

Atasi Corona, Pembacaan Burdah Kini Rutin Dilaksanakan

Sebarkan artikel ini
SHOLAWAT BURDAH - Atasi Corona, pembacaan Burdah kini rutin dilaksanakan, kata Wabup Said Idrus saat rakor mingguan SKPD. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie mengatakan, himbauan Bupati mengenai pembacaan Burdah di wilayah Kabupaten Banjar, sudah dilaksanakan hampir setiap malam, mulai dari Kecamatan, Desa hingga tingkat RT.

”Tentunya ini perlu dikawal untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, apabila ada yang tidak memakai masker, agar dibagikan,” katanya saat Rakor Mingguan SKPD, bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Android

Menurut Wabup Said Idrus, kegiatan pembacaan Shalawat Burdah sendiri jadi salah satu upaya kita melalui doa, agar Kabupaten Banjar bisa keluar dari krisis pandemi Covid-19.

“Ini salah satu ikhtiar kita agar bisa memanjatkan doa melalui Sholawat Burdah, sehingga terhindar dari semua marabahaya, terutama bencana Covid-19 yang juga menimpa Kabupaten Banjar,” katanya.

Beberapa waktu lalu, lanjut Wabup, pihaknya juga mengeluarkan imbauan pembacaan Burdah kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar. Habib Idrus juga mengingatkan agar warga tetap menjaga prokes pencegahan Covid-19.

”Serta bersama menjaga kesehatan diri masing-masing, menguatkan imun sebagai benteng menghindari virus Corona,” pungkasnya.(Wan/K-3)

Iklan
Iklan