Bupati Apresiasi Kinerja Seluruh Kades di Angkinang

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri acara pelepasan jabatan, bagi enam orang Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Angkinang.

Acara yang sekaligus pelepasan jabatan Ketua TP PKK Desa itu, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, dan Wakil Ketua I TP PKK Srie Astuti.

Acara dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (6/9/2021) di Gedung Serba Guna Kantor Kecamatan Angkinang.

Kades yang mengakhiri jambatannya tahun ini yakni, Kades Bamban Utara, Angkinang, Angkinang Selatan, Bakarung, Taniran Kubah, dan Telaga Sili Sili.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, kepada para Kades dan Ketua TP PKK Desa yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya.

Berita Lainnya
1 dari 571

Ia mengaku merasa sangat terbantu dengan kinerja desa selama ini, sehingga program-program pemerintah yang ada di desa bisa berjalan dengan baik.

“Saya yakin semasa menjabat, para kepala desa yang mengakhiri masa jabatannya hari ini telah barusaha maksimal untuk menyejahterakan masyarakatnya, meskipun dengan keterbatasan waktu dan anggaran yang ada,” ujarnya.

Bupati Fikry mengungkapkan, seluruh Kades di Kecamatan Angkinang telah melaporkan surat pemberitahuan pajak terutang (SPPT) pajak bumi dan bangunan (PBB) sudah mencapai 100 persen.

Selain itu, para Kades di Kecamatan Angkinang juga sudah melaporkan pelaksanaan protokol kesehatan di desa masing-masing. Hal itu terangnya, menjadi contoh dan pemacu bagi yang lain, sehingga pelaporan protokol kesehatan seluruh desa di Kabupaten HSS sudah mencapai 90 persen.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kinerja tersebut,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Achmad Fikry berpesan kepada para Pj Kades yang telah dipilih masyarakat, untuk dapat melanjutkan segala program desa yang sedang berjalan di desa masing-masing. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya