Bupati dan Wabup Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pembelajaran Tatap Maya II

WABUP BALANGAN – H Supiani saat mengikuti pembelajaran Tatap Maya II dalam kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri tahun 2021 secara virtual, di ruang kerjanya. (KP/Ist)

Paringin,  KP – Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan H Supiani mengikuti pembelajaran Tatap Maya II dalam kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri tahun 2021 secara virtual bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terkait hasil pilkada serentak tahun 2020.

Kegiatan dimulai, Selasa 31 Agustus 2021 s/d Kamis 2 September 2021, di Ruang Kerja Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Kegiatan pembejalaran yang menggunakan media online ini diberikan berbagai materi pembekalan yang langsung disampaikan mulai dari Menteri Pertahanan RI dengan tema Kewaspadaan Nasional, Menteri Kesehatan terkait Penanganan Covid-19, Menteri Koperasi dan UMKM terkait potensi koperasi modern.

Berita Lainnya

Lagi, Wabup Lantik Puluhan Pejabat Struktural

1 dari 527

Melalui kegiatan itu, Bupati H Abdul Hadi mengatakan banyak pembelajaran dan masukan yang diberikan oleh narasumber yang sangat penting untuk bekal pengelolaan pemerintahan di daerah.

Dia berharap kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri tahun 2021 ini, dapat di ikuti olehnya dengan baik dan sungguh-sungguh.

”Karena dengan melalui ketekunan dan kesungguhan kagiatan pembekalan ini akan mampu membentuk pemimpin yang memiliki kemampuan yang cepat dalam merespon setiap permasalahan serta memiliki berbagai terobosan yang disertai dengan inovasi yang kreatif,” ujarnya, Kamis kemarin,

Tak hanya itu, Wakil Bupati Balangan H Supiani juga menyampaikan, sangat menyambut baik dilaksanakan pembekalan ini, menurutnya selain memberikan ilmu dan pengalaman juga memberikan keluasan ilmu salah satunya terkait kewaspadaan nasional dan penanganan Covid-19. (srd/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya