Ditabrak Satria F, Pejalan Kaki Luka Bakar

Banjarmasin, KP – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pembangunan II, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (27/9) sekitar pukul 15.30 WITA.

Sepeda motor Satria F menabrak pejalan kaki, kemudian mengenai rak botol bensin eceran. Celakanya lagi, botol bensin itu tumpah dan menyambar api kompor pedagang gorengan yang berada di sekitar lokasi.

Karuan saja, api pun langsung membesar. Beruntung warga dibantu petugas pemadam yang berdatangan berhasil memadamkan api dalam sekejap.

Namun, pejalan kaki yang menjadi korban tabrakan harus dilarikan ke Rumah sakit Suaka Insan guna mendapatkan pertolongan medis, karena mendapat luka bakar di bagian punggung.

Pedagang Gorengan, Imur (56) mengatakan, bermula saat seorang warga bernama Herman berjalan ke luar dari Gang Batu Piring, ingin menyebrang.

Seketika itu pula Herman ditabrak sepeda motor merk Satria F yang melaju masuk dari arah Jalan Jafri Zamzam.

Berita Lainnya
1 dari 1.540

Herman dan pengendara Satria F terpental mengenai tempat penjual minyak eceran.

“Kebetulan warung saya hanya bersebelahan dengan rak minyak eceran itu. Seketika, bahan bakar itu tumpah mengenai kompor dan api langsung membesar. Waktu saya lagi memasak gorengan,” ujarnya.

Untungnya, kata dia, warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak dan berupaya membantu memadamkan api sembari menunggu Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) datang.

“Syukurnya di tempat saya ini juga ada pencucian sepeda motor jadi warga menggunakan selang dan ember untuk memadamkannya. Api akhirnya berhasil dijinakan setelah BPK berdatangan,” jelasnya.

Akibat peristiwa itu, Imur harus bersabar lantaran adonan gorengan dan uang dari hasil jualan gorengannya ikut terbakar.

“Bagian depan sepeda motor saya juga ikut terbakar,” tuturnya.

Sementara pengendara Motor Satria F, pamit mau pulang dan meninggalkan nomor telponnya serta motornya. (net/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya