Duda Ditemukan tak Bernyawa di Sungai Martapura

Banjarmasin, KP – Jasad seorang duda anak satu bernama H Wahyudi (41), ditemukan oleh warga saat berada di Sungai Martapura Jalan Sungai Lulut Banjarmasin Timur, dengan posisi mengapung, Rabu pagi (29/9), sekitar pukul 06.00 WITA.

Korban diketahui beralamatkan Jalan Belitung Darat Gang Karya 1 Banjarmasin Barat, telah menggegerkan warga sekitar ketika melihat sosok mayat dalam keadaan telungkup dengan menggunakan baju hitam tanpa menggunakan celana.

Melihat kejadian ini salah satu warga bernama Amat, langsung berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar untuk membawa korbannya ke pinggir, dan langsung melaporkan kejadian kepada anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin.

Tak lama menerima laporan tersebut, sejumlah anggota Satpolairud Polresta Banjarmasin, langsung berdatangan kelokasi bersama anggota relawan rescue gabungan, atas perintah pihak Kepolisian korban dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan adik korban Rezeki (23), warga Jalan Belitung Darat Banjarmasin Barat, saat ditemui di kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, mengatakan, korban diduga sudah dua hari tak pulang ke rumah.

Berita Lainnya

Penggelapan Mobil Diringkus Tim Gabungan

1 dari 1.553

“Memang sudah lama berpisah dengan istrinya, apalagi korban selama ini bekerja tak menentu,” sebutnya.

Selama ini, kata dia, korban ikut bekerja sebagai pelangsir minyak. Dan korban biasanya ada saja pulang ke rumah.

“Kenapa saat itu korban tak pulang kerumah, mengetahui itu kami sekeluarga mencoba menghubungi teman-teman korban yang saya kenal dan saya mencoba mendatangi teman korban yang sempat mengajaknya bekerja,” ungkapnya.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Critugus Lirens, saat dikonfirmasi membenarkan, adanya temuan mayat tersebut.

“Anggota masih mendalami soal temuan tersebut dengan cara mengumpulkan para saksi,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya