Perempuan Muda Ditemukan Tewas dalam Bedakan

Banjarmasin, KP – Seorang pegawai Rumah Sakit Dr R Soeharsono (TPT) Banjarmasin yang sering disapa dengan panggilan Cece (25), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumah bedakan, Rabu (29/9), sekitar pukul 13.00 WITA.

Korban yang menyewa rumah bedakan berada di Jalan Agaria Baru Komplek Airmantan RT 28 Banjarmasin Barat, dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan oleh teman-temannya.

Dari informasi sejumlah warga, korban terakhir terlihat Selasa malam (28/8), sekitar pukul 20.00 WITA. Lalu esok hari tiba-tiba ada teman-teman korban berdatangan.

Berita Lainnya

Penggelapan Mobil Diringkus Tim Gabungan

1 dari 1.553

Kala itu teman-teman korban sempat memanggil, akan tertapi tak ada jawaban. Begitu juga saat menghubungi korban melalui telepon seluler namun tak diangkat.

Lalu salah satu teman korban masuk kedalam rumah bedakan melalui jendela.

Setelah dilihat ternyata korban sudah dinyatakan meninggal dunia, lalu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr R Soeharsono (TPT) Banjarmasin, tanpa menunggu datangnya anggota kepolisian, walaupun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya sosok mayat wanita tersebut di dalam rumah bedakan. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya