HUT ke-61 UUPA, Bupati HSS Sampaikan Apresiasi Jajaran BPN

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Undang Undang Pokok Agraria (UUPA), Jumat (24/9/2021) pagi lalu di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Upacara tersebut diikuti peserta terdiri dari para pegawai Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten HSS, dan para notaris yang ada di Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat memperingati HUT Ke-60 UUPA terutama kepada keluarga besar Kantor BPN Kabupaten HSS.

Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan, atas pengabdian yang luar biasa dari seluruh Jajaran BPN Kabupaten HSS. Menurutnya, jajaran BPN HSS selama ini kerap turun ke lapangan, untuk memastikan masyarakat dalam mempunyai kesempatan hak atas tanah.

Berita Lainnya
1 dari 595

“Mudahan ke depannya, sinergisitas antara Pemkab HSS dan BPN terus terjalin bahkan dapat ditingkatkan,” harapnya.

Ia mendoakan, bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya untuk kepastian kepemilikan tanah di Kabupaten HSS.

Setelah upacara, Bupati menyerahkan piagam tanda kehormatan satya lencana karya satya kepada ASN Kantor BPN Kabupaten HSS.

Selanjutnya penyerahan sertifikat aset barang milik daerah (BMD) Pemkab HSS, oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten HSS Tri Harnanto kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Nanang Fahrurrazi Muhammad Noor.

Selanjutnya, Bupati Achmad Fikry menyerahkan sertifikat hak milik (SHM) atas kepemilikan lahan atau tanah, Muhammad Sakdillah melalui program serentak Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan Mursidi dari Program Sertifikasi Tanah Lintas Sektor Perikanan BPN. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya