KPID Kalteng Gelar Pertemuan dengan Disbudpar

Palangka Raya, KP – Guna menjalin kerjasama bidang informasi, pihak Komisi Penyiaran Indonesia Daerag (KPID) Kalimantan Tengah, menggelar pertemuan dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng, Selasa (7/9).

Ketua KPID Kalteng yang baru Ilham.Busra HB, bersama komisioner lainnya disambut hangat Kadisbudpar Dr. Guntur Talajan SH, M.Pd. Ketua KPID Kalteng Ilham Busra HB didampingi Wakil Ketua Chris Philip Alessandro dan sejumlah Komisoner.

Para Komisioner lainnya yang ikut dalam pertemuan itu masing-masing At Prayer, Ahmada, Henoch Rents Katoppo dan Nisa Rahimia, dan Kadis Budpar didampingi Kepala UPT Taman Budaya Prov Kalteng dan Kepala Bidang Kesenian, Tradisi dan Budaya Disbudpar Prov Kalteng di Aula Eka Hasundau, Kantor Disbudpar Prov Kalteng, Palangka Raya.

Ilham Busra HB mengatakan bahwa kedatangan rombongan Komisioner KPID Kalteng sendiri dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara KPID Kalteng dan Disbudpar Prov Kalteng sekaligus membahas beberapa hal yang dianggap penting berkaitan dengan peningkatan kerjasama dengan Disbudpar Prov Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 927

Menanggapi hal tersebut, Guntur Talajan menyambut baik dan bangga serta siap berkolaborasi dengan Komisioner KPID Kalteng.

Meski Pandemi belum berakhir dan bahkan saat ini sejumlah daerah di Kalteng mengalami bencana banjir, Disbudpar Prov Kalteng tetap berkomitmen dengan KPID dan Lembaga Penyiaran yang menjadi ujung tombak keberhasilan pembangunan khususnya di bidang kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif.

Terutama pengawasan isi siaran/ tayangan media TV dan Radio terkait kebudayaan dan pariwisata di Kaltenf, agar dapat memberikan informasi positif yang menumbuhkan semangat bagi pihak terkait agar mengangkat budaya lokal kepada masyarakat luas.

Harapanya dengan upaya dan langkah promosi melalui berbagai media, mampu mencapai tujuan bersama meredam benih-benih informasi negatif untuk mendukung tercapainya Kalteng yang semakin berkah,” ujar Kadisbudpar Prov Kalteng Guntur Talajan.

Diakhir pertemuan, meski ditengah covid -19 dan penerapan protokol kesehatan (prokes) Ketua KPID Kalteng dan seluruh Komisioner melakukan foto bersama Kadisbudpar prov Kalteng dan jajaran.(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya