Pelepasan Relawan Gugus Tugas Task Force

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono melepas Relawan Gugus Tugas Task Force Kemanusiaan PPKM Covid 19 di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (13/9/ 2021).

Tampak Wakil Ketua Umum MPN sekaligus Sekjen Satmat Korwil Kalimantan Willy Danandityo, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalsel Hasnuryadi Sulaiman , Ketua Gugus Tugas Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru Yani Makkie, dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru.

Yani Makkie menyampaikan penanganan Covid 19 tentunya bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama, oleh karena itu dukungan dan peran serta seluruh masyarakat dan stakeholder sangat dibutuhkan.

“Dan kami para kader Pemuda Pancasila mempunyai komitmen kepedulian sebagai wujud menjalankan amanah organisasi di bidang kemanusiaan dan mensukseskan Gerakan Nasional Gotong Royong cegah corona, bekerjasama dengan INDIKA Founddation.” ujar Yani

Gugus tugas telah membentuk relawan yang siap di terjunkan di masyarakat untuk membantu dengan memberikan sembako sebanyak 22 orang .

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru, atas partisipasi, dedikasi, dan komitmennya selama ini dalam mendukung pembangunan Kota Banjarbaru, salah satunya dalam membina dinamika kepemudaan yang positif, santun dan bermartabat.

“Semoga sinergitas dan kebersamaan kita dapat terus terjaga demi kemajuan Banjarbaru ke arah yang lebih baik.” ujar Aditya

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru dan indika foundation atas inisiatifnya membentuk relawan gugus tugas, “Task Force Kemanusian PPKM Covid 19” di Kota Banjarbaru, diharapkan mampu membantu menekan angka penyebaran covid 19 di daerah kita ini.

Aditya Mufti Ariffin berharap agar relawan gugus tugas “Task Force Kemanusian PPKM Covid 19” Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru mampu menjadi inspirasi kemanusiaan dan penyemangat baru berjuang melawan pandemi dengan saling membantu, saling meringankan, dan saling menguatkan.

Pada kesempatan itu diserahkan paket bantuan untuk perwakilan Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan perwakilan masyarakat dan juga penyerahan kartu tanda anggota kehormatan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru oleh Wakil Ketua Umum MPN sekaligus Sekjen Satmat Korwil Kalimantan Willy Danandityo. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya