Pemko Persiapkan Pencanangan Kampung Baiman

Banjarmasin, KP – Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Sugito Said membuka rapat persiapan pencanangan Kampung Baiman (KB) didampingi Kepala DPPKBPM Kota Banjarmasin, Madyan, di Ruang Rapat Baiman 2, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (15/09).

Pada tahun 2021 ini direncanakan 5 kelurahan di Kota Banjarmasin yang ditambahkan sebagai kampung KB, yang nantinya akan di canangkan Walikota Banjarmasin

Berita Lainnya
1 dari 3.681

Kelurahan yang di tambahkan, Kelurahan Kuin Cerucuk, Gang Melati RT 027, Kelurahan Kampung Melayu, Gang Gotong Royong RT 002, Kelurahan Kelayan Tengah, Gang Setia Rahman, Kelurahan Pekapuran Raya, Jalan AMD Besar RT 035, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Gang SD RT 005.

Program kampung KB merupakan pelayanan pendistribusian akte kelahiran gratis, kartu identitas anak gratis, dan beberapa pelayanan yang memang fungsinya untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan mudah. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya