Perbaikan Jalan Atilam Kunyit Akan Selesai Sebelum Akhir Tahun

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta mengatakan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak akibat bencana banjir akan selesai sebelum akhir tahun anggaran, demikian diungkapkan beliau saat melakukan pengecekkan pembangunan jalan dan jembatan pada Senin (6/9/2021).

Proyek perbaikan yang didatangi oleh orang nomor satu di Kabupaten Tala tersebut yakni Jembatan Krasik di wilayan Dusun Krasik Desa Bentok Darat Kecamatan Bati bati yang merupakan perbatasan Kabupaten Tala dengan Kota Banjarbaru, serta Ruas Jalan Pabahanan Kunyit dan Ruas Jalan Balirejo Bajuin.

Berita Lainnya

DPRD Kembali Gelar Dua Agenda Paripurna

Pemkab Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

1 dari 483

Sukamta menambahkan monitoring yang dilaksanakannya tersebut merupakan upaya agar pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan yang rusak dapat berjalan sesuai harapan guna melancarkan mobilitas masyarakat Tala.

“Ruas Jalan Pabahanan Kunyit dan Ruas Jalan Balirejo Bajuin sempat menjadi jalan alternatif sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah, kami pastikan pekerjaan perbaikan ini akan selesai tepat waktu mengingat akhir tahun anggaran tinggal tiga bulan lagi”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut berhadir Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Tala Agus Sektiaji beserta jajaran. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya