Puluhan Kades di Daha Utara dan Daha Selatan Akhiri Jabatan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melaksanakan seremoni pelepasan para Kepala Desa (Kades) dan Ketua TP PKK Desa, di Kecamatan Daha Selatan dan Daha Utara yang mengakhiri jabatan, Kamis (16/9/2021) lalu.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Bulu Tangkis Kecamatan Daha Selatan, kemudian di Aula Kantor Kecamatan Daha Utara untuk masing-masing kecamatan.

Pejabat desa yang mengakhiri jabatan di Kecamatan Daha Selatan yakni Kades dan TP PKK Desa Habirau Tengah, Muning Baru, Muning Dalam, Banjar Baru, Pihanin Raya, Habirau, Parigi, Banua Hanyar, Tambangan, Baruh Jaya, dan Samuda.

Sedangkan di Kecamataan Daha Utara, yakni Kades dan Ketua TP PKK Desa Pakan Dalam, Paramaian, Paharangan, Hamayung Utara, Hamayung, Pasungkan, Desa Teluk Haur, Sungai Mandala, dan Murung Raya.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kades dan Ketua TP PKK desa selama enam tahun jabatan.

Berita Lainnya

Diseminasi HAM ke ASN dan Pelajar HSS

1 dari 600

Menurutnya, selama menjabat, Kades dan Ketua TP PKK desa sudah banyak menghasilkan kinerja yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Achmad Fikry memohon maaf, jika ada harapan dari aspirasi masyarakat yang belum terfasilitasi maksimal dari Pemkab HSS bagi desa, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Bupati Fikry berpesan, meskipun jabatan Kades sudah berakhir namun silahturahmi dengan pihaknya diharapkan jangan sampai putus. “Mudah-mudahan kita masih bisa merajut tali silahturahmi dan kebersamaan ini lagi di masa akan datang,” harapnya.

Bupati juga berpesan kepada para Pj Kades sementara, untuk melanjutkan pekerjaan apabila ada yang belum terselesaikan Kades sebelumnya.

“Jangan membuat program baru lagi, karena masa jabatan cuma satu tahun. Dan biasakan pejabat baru untuk melanjutkan pekerjaan terdahulu, sepanjang itu masih menjelaskan maanfaatnya untuk masyarakat,” imbaunya.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, dan Wakil Ketua I Srie Astuti. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya