Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kurau

×

Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kurau

Sebarkan artikel ini


Pelaihari, KP – Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mepimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkup Polres Tanah Laut. Kamis (30/9).
Sertijab tersebut dari Kasat Reskrim lama Iptu Sufian Noor, S.E, M.M yang berpindah tugas sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditrekrimsus Polda Kalsel, sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah Laut yang baru AKP Hasanuddin, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Durian Polres Kota Baru.


Kemudian AKP Yori Buntu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kurau digantikan oleh Iptu Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi TIK Polres Tanah Laut.

Android


Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Tanah Laut.


“Kepada pejabat lama Kasat Reskrim Polres Tala Iptu Sufian Noor, S.E., M.M, dan Kapolsek Kurau AKP Yori Buntu , saya selaku pimpinan polres tanah laut beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya kepada institusi polri yang kita cintai ini, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, teriring ucapan semoga allah swt selalu memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua,” ujar Kapolres.


Dia menambahkan Kepada pejabat baru Kasat Reskrim Polres Tala AKP Hasanuddin, S.H dan Kapolsek Kurau Iptu Mujiono, saya mengucapkan selamat bertugas.


“Saudara harus menyadari bahwa tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di polres tanah laut ini,” ucap Kapolres.


“Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya, karena masyarakat adalah mitra polri dan laksanakan tugas – tugas polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan maksimal dan kemitraan dari masyarakat,” tutup Kapolres.


Hadir pada sertijab tersebut, Waka Polres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K Pejabat Utama dilingkup Polres Tanah Laut, dan Para Kapolsek, dan perwakilan personel Bag, Sat, Sie, Polres Tanah Laut. (Rzk/KPO-1)

Iklan
Iklan