Tenis Kalsel Takluk di Pertandingan Perdana

Jayapura, KP – Hari pertama pertandingan cabang tenis lapangan, tim puteri Kalimantan Selatan (Kalsel) dipertemukan dengan wakil Papua Barat di fase grup, Minggu (26/9) siang.

Atlet andalan Kalsel terpaksa harus takluk dengan kelincahan bermain yang ditunjukan oleh atlet utusan Provinsi Papua Barat dengan skor 3-0

Di single pertama, Kalsel menurunkan Nailah. Tanpa perlawanan, ia pun harus kandas dengan skor telak 6-0, 6-1.

Dilanjutkan dengan single kedua. Kali ini Kalsel menurunkan Elma. Dengan mengenakan kaos berwarna pink keunguan Elma sempat membangun asa di awal set pertama.

Berita Lainnya

Jabar tidak terkejar

1 dari 39

Namun, penampilan lawan yang cukup tenang, harus menyudahi perlawanan dengan kekalahan untuk Kalsel dengan skor tipis 6-3, 6-4.

Di game terakhir, Kalsel menurunkan Santi dan Elma di nomor ganda atau berpasangan. Lagi-lagi, wakil Bumi Lambung Mangkurat ini harus tumbang dengan skor 6-3,6-4.

Dari skor akhir 3-0 ini Novy mengaku jika anak asuhannya hanya kurang tenang saat menghadapi lawan, terlebih faktor cuaca Papua yang panas.

“Anak-anak masih belum bisa menyesuaikan suhu di Jayapura, suhu disini sangat panas, sangat menguras tenaga” ungkapnya.

Meski demikian, Novy Emilia menegaskan jika anak asuhannya masih akan menjalani satu pertandingan menghadapi tim unggulan Jawa Timur pada Senin siang.

“Besok akan berhadapan dengan Jatim, mohon doa warga Kalsel” ujarnya singkat. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya