Wabup Pantau Donor Darah Kodim 1003/HSS

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1003/HSS di Jalan A Yani Kandangan, Rabu (29/9/2021) pagi.

Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten HSS itu, meninjau kegiatan bakti sosial donor darah, hasil kerja sama Kodim dengan PMI Kabupaten HSS.

Donor darah itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Donor darah diikuti oleh anggota TNI, Polri dan masyarakat umum, yang menghasilkan belasan kantong darah terkumpul.

Berita Lainnya
1 dari 595

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih, kepada jajaran Kodim 1003/HSS yang turut serta membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan stok darah.

“Terima kasih kepada jajaran Kodim 1003 HSS yang telah membantu PMI untuk ketersedian stok darah,” ucap Syamsuri Arsyad.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Kodim melalui aksi donor darah, akan menjadi berkah dan pahala yang besar. “Karena setitik darah itu sangat berarti bagi mereka yang memerlukan,” ujarnya.

Syamsuri Arsyad mengatakan, ketersedian kantong darah melalui aksi donor darah itu sangat bermanfaat.

“Karena hampir setiap waktu, PMI HSS selalu ada permintaan donor darah dari warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya